Wednesday, September 06, 2006
Selamat Berbahagia Sobat.

Selamat Berbahagia dan Semoga langgeng.

Sore, tepatnya jam 3.40 wib. ada message lewat YM muncul diantara windows komputerku.
Saat crowded2-nya listing berita dari wartawan masuk yang harus aku handle tiap sorenya ada kabar gembira yang hinggap diantara keriuhan kantor ini. Seorang sahabat yang sudah seperti saudara sendiri memberi kabar kalau hari Rabu tanggal 06/09/06 akan melangsungkan sebuah hajatan yang sangat bersejarah dalam hidupnya.

Mbak Rini, nama sahabatku itu yang hari Rabu Sore ini melangsungkan pertunangan dengan Lelaki pujaannya. Sebenernya ada rasa kaget bin takjub atas acara itu. Kaget, koq gak ada kabar-kabar apa-apa tentang hubungannya dengan seseorang, tahu-tahu udah mau lamaran... Takjub, karena ternyata sahabatku yang satu ini mampu mengambil langkah seribu dan mampu mendahului sobat-sobatnya dalam menempuh sebuah tahapan hidup nan mulia.

Enam bulan sudah meninggalkan Surabaya. Banyak kabar dan perubahan yang sangat signifikan terjadi di bekas Kantor dan Kota tercintaku. Banyak yang menemukan sandaran hatinya dan udah ada rencana Married masing-masing, mulai dari Dwi' sahabatku yang juga saudara kandung dari Mbak rini sudah mempunyai kekasih pujaan hatinya hingga kabar dari Kakak Kandung Dwi' yaitu Mbak Rini sendiri yang "mak mbedunduk" lamaran.

Semoga kabar gembira itu berakhir indah dan penuh rasa cinta. Dan semoga limpahan rahmat diberikan oleh-Nya. Amiiieee...nnnn.......
Kapan yach aku nyusul....??? Calon belum ada... masa depan belum tentu.... duit juga pas-pasan..... Yach.... terserah gimana nanti dech... yang penting nikmatin dulu masa muda dan gak perlu neko-neko. Easy Going Man...!!!

Peace, Love, Unity, and Respect


Nb: Petikan message lewat YM

rini ekowati (9/5/2006 3:40:38 PM): assalamualikum :)

rini ekowati (9/5/2006 3:40:48 PM): pak bagonk, bsk aku ambil cuti sehari
rini ekowati (9/5/2006 3:41:52 PM): insya allah aku mau tunangan hihiihihih
rini ekowati (9/5/2006 3:42:04 PM): Doakan semoga semua lancar ya Pak Bagonk hiihihih

Labels:

posted by adhi @ 9/06/2006 12:31:00 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
About Me


Name: adhi
Home:
About Me:
See my complete profile

Previous Post
Archives
Links
Template by
Free Blogger Templates