Thursday, August 09, 2007
Gempa, Handphone & Remote TV


Gempa, Handphone dan Remote TV





Sebagian besar wilayah di Indonesia Kamis (9/8) sekitar pukul 00.05 diguncang gempa dengan kekuatan 7,5 Skala Richter. Gempa yang berpusat di Indramayu itu tidak menimbulkan korban jiwa maupun kerusakan fisik. Bahkan syukur Alhamdulillah gempa dengan kekuatan sebesar itu tidak mengakibatkan tsunami.

Saat itu suasana kantor masih banyak penghuni. Setelah selesai kerja dan rapat mingguan, kebanyakan dari mereka tidak langsung pulang. Ada beberapa yang masih ngobrol di balkon depan lantai 3. Ada juga yang asik ngobrol, nonton tv, atau browsing didalam kantor. Setelah lama ngobrol didepan, obrolan berlanjut didalam. Asik ngobrol soal musik tiba-tiba kursi bergoyang dengan sendirinya. Dengan perasaan kaget dan bingung langsung saja kuberdiri dari tempat duduk. Dengan cepat seorang kawan berteriak gempa, tak ayal semua pada ketakutan. Dan dengan terburu-buru bercampur rasa takut kita bergerombol menuruni tangga darurat.




Setelah sampai di pos sekuriti lantai dasar kantor, ternyata penghuni lantai 2 yang hanya tersisa Mas Adri, Spv. TI sudah ada disana. Dengan masih menyisakan rasa kaget dan takut dia bercerita, "aku bingung, aku kira tadi suara hujan, eh... ternyata gempa". "aku kira HP yang aku bawa, langsung saja aku masukan saku, eh... ternyata yang aku bawa remote TV"

Labels:

posted by adhi @ 8/09/2007 01:54:00 AM  
5 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
About Me


Name: adhi
Home:
About Me:
See my complete profile

Previous Post
Archives
Links
Template by
Free Blogger Templates