Monday, May 14, 2007
Akhire cuti Cuk.....


Akhire Cuti Cuk......

Akhire iso cuti Cuk....!!! Alhamdulillah.... : ) Wah...mari misuh2 koq ngucap Alhamdulillah....???? Arep gak misuh2 yo' opo.... wong form cuti pertama ditolak karo Bos DMU. Alasannya gak boleh ambil cuti lompat2 pas ada hari libur nasionalnya. Tapi akhire di ACC juga meski dengan form baru dan tanggal cuti yang baru juga. Yo sukur Alhamdulillah....

Padahal itu sebuah strategi supaya cuti bisa lebih panjang dari yang tertulis di form. Strateginya ikutan Gus Faiq yang rencananya ambil cuti dari tanggal 29 Mei sampai 5 Juni 2007. Dengan begitu cuti yang secara formal terhitung 6 Hari bisa membengkak jadi 8 Hari. Untung khan... He-he-he... Kenapa terhitung 6 hari saja...??? Karena pas tanggal 31 Mei dan 2 Juni terhitung libur, soale Koran edisi Jawa Barat tanggal 1 dan 3 Juni gak terbit, melu prei-an : ) Harapan bisa bareng naik pesawat ning Suroboyo bakal gak kesampaian, maklum wong Ndeso arep belajar numpak pesawat.. He-he-he...

Tapi aku durung nyerah, hampir dua minggu mikir strategi sing anyar. Meski ujung2nya ditanyain ama Bos... "Di, jadi kapan kamu ambil cuti...???". Aku jawab seadanya, "masih nunggu kepastian temen Kang... katanya mau janjian pulang Surabaya bareng2..". Dalam hati bertanya2... Kang DMU kenapa ya tadi tanya2..??? Mau mastiin ke kantor Jakarta nyariin penggantiku selama aku cuti, atau... dia berpikir klo aku ngambek gak jadi cuti karna form pertama gak dia ACC.. He-he-he... "Isone koq Su'udzon.... mendingan HUSNA'dzon.." begitu kata2 yang aku kutip dari Neni...

Strategi baru wis ketemu... di form aku tulis cuti dari tanggal 27,28,29,30 Mei dan 1 Juni 2007. Tanggal 31 Mei dan 2 Juni gak aku tulis karna kantor libur. Dengan begitu cuti bisa 8 hari juga meski tertulis cuman 5 hari. Koq bisa....??? Sabtu (26/05) khan kantor libur, jadi bisa pulang Jum'at (25/05) malam. Bonus sehari.... Kamis (31/05) juga libur, Bonus dua hari... Sabtu (02/06) libur juga, bonus tiga hari... He-he-he... Lebih untung... form pertama, cuti 6 hari dapet 8 hari... form kedua, cuti 5 hari dapetnya sama 8 hari...

Walau dengan sedikit intimidasi ke Bos : ) dengan langsung nyamperin beliau ke mejanya. Aku langsung "to the point" mau cuti dari tanggal sekian hingga sekian, dan menyampaikan beberapa alasan yang menguatkan. Akhirnya bos DMU teken juga di form cuti itu... He-he-he...


Banyak "program" melintas yang menjadi agenda selama cuti nanti. Diantaranya ambil komputerku di bekas rental-an dulu. Komputer itu rencananya akan aku serviskan dulu lalu kuperuntukan buat Kakak dan keponakan di rumah. Lalu ada rencana mau beli buku Karya Gus Mus di Rungkut Asri Surabaya. Lanjut, diminta Waty [Nur Rochmawaty] temen SMA, untuk mampir ke kantor dia di Lawang - Malang, tepatnya di RSJ [Rumah Sakit Jiwa] Lawang tempat dia berdinas sebagai PNS disana. Lalu, ketemuan dan kangen2an : ) [kaya' kangen2an ama someone aja] ama Intan n Angger yang mantan temen kerja di Pizza Hut dulu. Ngajak Indro "Klowor" dan Ari'awan nongkrong n ngopi di Karang Menjangan atau di Manyar. Juga, ke Banyuwangi, ke rumah Nanang temen SMU yang April kemarin nikah aku gak bisa datang. Dan masih banyak lagi...

Semoga cuti nanti tidak ada satu halangan dan diberi kelancaran menindak lanjuti "program" yang sudah diagendakan... : ) [Halah... koyo' pejabat wae....]

Ps : Buat Gus Faiq... Selamat...!!! Cuti kamu belum di ACC Bos DMU... He-he-he...

See Also :[Multiply Blog] and [Friendster Blog]

Labels:

posted by adhi @ 5/14/2007 10:47:00 PM  
1 Comments:
  • At Friday, May 18, 2007 8:28:00 PM, Blogger Nanik said…

    selamat!! format cuti 5 hari dapat 8 hari pernah aku ajuin kemaren dan ditolak mentah-mentah. masih pula dibilang aku barusan cuti (padahal waktu itu takziyah nenekku).kamu pun ikut mencibir. ternyata sekarang kamu melakukannya. trus,pas Adi PB ngajuin cuti bagian kedua, langsung disetujui tanpa banyak interogasi. aku emang selalu ketiban sial soal cuti

     
Post a Comment
<< Home
 
 
About Me


Name: adhi
Home:
About Me:
See my complete profile

Previous Post
Archives
Links
Template by
Free Blogger Templates