Thursday, August 30, 2007
Mad Suro Part 1

Mad Suro Part 1

Wanita itu mungkin ditakdirkan gila. Wanita itu mungkin ditakdirkan cacat. Cacat secara mental yang terdefinisi dengan gila. Cacat fisik yang kasat mata tersirat dari tangan dan kaki kanannya. Dengan kompleksitas cacat di raga maupun jiwa wanita itu, maka manusia lain yang "GR" akan dirinya, -sebagai makhluk tersempurna- akan dengan mudah semena-mena mengolok, menghina, mengumpat bahkan meludahi wanita tersebut.

Manusia ber"label" waras pun pernah seenaknya menggunduli mahkota wanita tak waras itu. Jadi, manakah yang lebih waras?. Bagi yang belum pernah mendapat ilmu anatomi tubuh, maka wanita ini seringkali memberi kuliah gratis. Disebuah sumur yang terletak diluar rumah tetanggaku, wanita itu seringkali mandi bertelanjang bulat dengan beberapa bagian tubuh yang bulat.

Mahasiswanya antara lain, tukang becak, bandar togel, preman kambuhan, Ibu RT, Pak RT, bahkan murid TK yang baru pulang sekolah -tekun menikmati kuliah itu karna disekolahnya belum ada kurikulum anatomi tubuh-. Sepenggal memori yang berkelebat mengingat kegilaan manusia yang tidak gila dan tidak mau dianggap gila karena merasa sempurna -seperti yang pernah disuratkan-Nya-.

Itu hanya sepenggal kenangan kecil semasa kecil.

Labels:

posted by adhi @ 8/30/2007 06:10:00 AM  
1 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
About Me


Name: adhi
Home:
About Me:
See my complete profile

Previous Post
Archives
Links
Template by
Free Blogger Templates